AD (728x60)

WEDDING CARS FLORIST MODERN

Share & Comment


FLORIST MODERN adalah salah satu anak perusahaan dari PT. GRAND MODERN yang bergerak dalam jasa flower/Bunga delivery dan gifting di Lampung. Kami berkomitmen untuk selalu memberikan produk dan service yang terbaik untuk consumer kami.

Selain itu, Florist Modern juga menyediakan wedding car mewah dan menawan. Kendaraan pengantin yang disediakan mulai dari kelas sedan Mercedes Benz, Camry, BMW hingga minibus berkelas seperti Alphard, Sedan BMW, New Camry, dan Kijang Inova.

Call Center & 24 hour buying system
Untuk melakukan pemesanan secara langsung, anda dapat menghubungi Call Center kami melalui
No Telp dan WA 0811-791-222
 BBM 27D46665
 Harga Bersaing Dengan kualitas item yang sama, kami menjamin harga yang kami berikan sangat bersaing. Kami siap membantu anda!





rental mobil lampung ,rental mobil bandar lampung ,sewa mobil di lampung ,rental mobil di lampung ,sewa mobil lampung ,rental mobil di bandar lampung ,sewa mobil bandar lampung ,sewa mobil di bandar lampung ,rental mobil lampung murah ,mobil murah lampung ,sewa mobil ,rental mobil ,mobil lampung ,sewa elf ,sewa bus pariwisata ,tempat rental mobil di bandar lampung ,harga bus pariwisata ,rental mobil murah ,harga sewa mobil di lampung ,rent car lampung ,avanza lampung ,bus pariwisata
Tags:

Written by

Optik Modern adalah perusahaan perorangan yang bergerak di bidang jasa pengadaan kacamata (alat kesehatan)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Fanspage

Recent Posts

Mengapa Optik Modern Istimewa?

1. Pelayanan yang ramah 2. Produk yang kami tawarkan Ori dan branded 3. Memiliki banyak cabang terdekat 4. Cepat diproses 5. Memiliki peluang memenangkan Grand Prize 6. Sering ada diskon
Copyright © OPTIKMODERN | Designed by Templateism.com